Pelatihan Bisnis

Pelatihan Wirausaha Persiapan Pensiun

Mulai Dari RPJuta

Masa persiapan pensiun (MPP) menjadi masa yang cukup mengkhawatirkan jika belum ada persiapan. Beberapa pensiunan masih belum siap menghadapi pensiun atau masa purnabakti.

Tujuan diadakanya training persiapan masa pensiun adalah untuk menciptakan pensiunan yang seimbang secara spiritual dan finansial. Masa pelatihan ini dapat dijadikan sebagai rencana awal para pensiunan dalam menyiapkan usaha yang nantinya akan dijalankan.

Materi Pelatihan Persiapan Masa Pensiun terdiri dari : Entrepreneur mindset, dasar berbisnis, psikologis, mengatur finansial, pemasaran offline dan online, perizinan usaha dan praktek bisnis.

Pelatihan Keamanan Pangan dan CPPOB

Mulai Dari RP 1,5 Juta

Melalui pelatihan ini, kita tidak hanya mendapatkan pemahaman mendalam tentang risiko dan metode pengendalian dalam produksi pangan, tetapi juga membentuk budaya keamanan pangan yang diterapkan dalam setiap langkah operasional. Dengan kesadaran ini, kita tidak hanya melindungi reputasi bisnis, tetapi juga memainkan peran kunci dalam menjamin kesehatan dan kepercayaan konsumen. Pelatihan keamanan pangan bukan hanya sebuah tuntutan, melainkan investasi dalam integritas dan pertumbuhan berkelanjutan dalam dunia industri pangan.

Materi pelatihan yang terkait tentang keamanan pangan yaitu: Regulasi Keamanan Pangan, Dasar-dasas Keamanan Pangan, Cara Membuat SSOP, Mengenal Izin Edar BPOM dan SPP-IRT, Praktek Mambuat Akun NIB di OSS.

Pelatihan Bisnis Bagi Pemula

Mulai Dari RP 2,5 Juta

Memulai bisnis bisa menjadi pilihan bagi yang ingin mengatur besaran penghasilan sendiri, mewujudkan inovasi dan kreativitas, hingga menekuni hobi yang menguntungkan.

Meski demikian, setiap usaha memerlukan persiapan dan perencanaan matang. Kami mernacang pelatihan ini khusus bagi pebisnis pemula yang ingin mengenali tantangan, cara berbisnis yang baik dan benar, hingga menangkap peluang dan menguatkan pondasi bisnis yang akan dibangun.

Materi pelatihan yang akan diberikan yaitu: Entrepreneur mindset, dasar berbisnis, mental bisnis, mengatur finansial, pemasaran offline dan online, perizinan usaha, pengembangan jaringan dan kemitraan, inovasi produk dan layanan,  dan praktek bisnis.

Shopping Cart